Minggu, 27 Mei 2012

ciri-ciri pria idaman wanita


Inilah 7 Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita

Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita – Pria Idaman Wanitaatau bisa di bilang Ciri-Ciri Cowok Idaman itulah yang akan Inilah Dunia Cinta tulis untuk kesempatan kali ini Inilah Dunia Cinta akan berbagai tips ciri-ciri cowok idaman wanita. Bagi kalian yang masih jomblo tidak usah sedih karena Inilah Dunia Cintaakan berbagi tips cirri-ciri pria yang didambakan wanita.

Bagi para kaum Adam “Pria” kalian harus tahu apa saja sih cirri-ciri cowok idaman wanita. Memang semua wanita karakternya berbeda-beda tapi tidak salah nya jika kalian simak dan pelajarilah kutipan Inilah Dunia Cinta tentang ciri-ciri pria idaman wanita. Oke Inilah Dunia Cinta tidak akan panjang lebar lagi. Berikut ini adalah cirri-ciri pria idaman wanita.


Berdedikasi
Dedikasi menunjukkan kemampuan Anda untuk berkomitmen. Jika Anda berdedikasi terhadap pekerjaan, teman, bahkan tim bola favorit, wanita tahu Anda akan berdedikasi juga terhadap dia pada akhirnya.


Kejujuran
Pria yang jujur merupakan kriteria yang paling dicari wanita. Anda jujur terhadap seseorang, maka dia akan balik jujur terhadap Anda.


Selera Humor
Wanita senang berdekatan dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Anda tak perlu melawak, tapi setidaknya bisa membuat wanita rileks dan menikmati candaan segar setiap bertemu Anda.


Tanggung Jawab Finansial
Poin ini bukan berarti Anda harus kaya. Tapi sangat reasonable jika pria yang punya kestabilan finansial lebih membuat wanita terpikat.


Bisa Diandalkan
Poin ini juga cukup penting. Seperti juga Anda, wanita ingin pria yang selalu ada saat dia butuh.


Orientasi Keluarga
Wanita senang mengetahui Anda peduli terhadap keluarga – tanpa terkesan “anak mama”. Sebab, pria yang berorientasi terhadap keluarga merupakan value yang membuat wanita dapat merasa nyaman berdekatan dengan Anda.


Kasih Sayang
Tidak masalah jika Anda bukan pria yang romantis, karena tidak semua wanita ingin disirami romansa. Tapi, jangan lupakan kasih sayang. Sangat penting bagi seorang pria untuk memiliki cinta kasih di hatinya.


Itulah ciri-ciri pria idaman wanita yang Inilah Dunia Cinta ketahui dari berbagai sumber. Semoga kutipan ciri-ciri pria idaman wanita di atas dapat bermanfaat buat kalian semua terutama buat kaum Adam “Pria”. Jika menurut para perempuan menurut kalian ada yang kurang dengan kriteria cowok idaman kalian ada yang kurang silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Biar para Pria tahu apa saja sih ciri-ciri cowok idaman wanita.

Tidak ada komentar: