Kamis, 31 Mei 2012

temmy rahadi pintar azan dan mengaji???

Temmy Rahadi Pintar Adzan dan Mengaji



Headline

INILAH.COM, Jakarta - Selain jago akting, Temmy Rahadi pintar adzan dan mengaji. Sudah sejak kecil, saat tinggal di Bandung. Dulunya juga, selain aktif sebagai remaja masjid, Temmy juga mengajar anak-anak SD mengaji.

"Senang rasanya dipercaya memerankan Angga, pria muadzin yang taat beribadah, alim, pintar adzan dan mengaji, jujur, sopan dan santun. Saya rasa peran di sinetron Elegi yang mulai tayang di Astro Aruna 28 Juli 2008 itu, cocok saya mainkan.

Nggak terlalu berbeda jauh dengan keseharian, Saya sudah terbiasa dengan segala sesuatu yang berbau religi," kata Temmy Rahadi, di sela-sela syuting Elegi, siang tadi, di kawasan Kota Wisata Cibubur.

Temmy, cowok kelahiran 11 April 1984 ini bilang, dirinya jadi teringat masa-masa SMP dan SMA di Bandung dulu. "Sejak SMP saya sudah gabung sebagai remaja masjid. Malahan, sejak kelas 2 SMP, saya sudah mengajar anak-anak SD mengaji. Mulai dari Iqro sampai tajuid. Setiap hari, selama satu jam dari jam 4 sampai 5 sore," kata cowok yang pernah main bareng dengan Agnes Monica, di sinetron Cantik.

Temmy pun bilang, sekarang dirinya jadi pingin seperti dulu lagi. "Jujur, kalau ada waktu, saya pingin melakukan itu lagi. Tapi jadwal syuting, belum memungkinkan saya untuk melakukannya. Sekarang yang paling penting, tetap taat beribadah. Nanti, kalau ada waktu, pasti saya akan lakukan lagi."

So, bukan sesuatu yang susah untuk Temmy memerankan karakter Angga yang alim. "Saya juga bisa adzan dan mengaji, loh. Jadi Angga itu Temmy banget. Tapi, kalau pun ada yang beda, Temmy tidak plin-plan seperti Angga yang bingung menentukan rasa cintanya. Bingung memilih antara Sukma atau Sintia di Elegi. Kenyataannya, untuk urusan cinta, saya nggak begitu, loh. Saya nggak mau mainin perasaan wanita," tutur Temmy sambil memasang wajah meyakinkan.

Benar, nih? Temmy pun membenarkan. Sayangnya Temmy masih enggan menceritakan siapa ceweknya sekarang. Temmy lebih senang bercerita tentang pekerjaannya.

"Konsentrasi kerjaan dulu, deh. Insya Allah setelah Elegi yang tayang di Astro ini, bakal ada beberapa produksi lagi. Salah satunya, sinetron striping di salah satu stasiun tivi swasta. Judulnya rahasia. Ditunggu aja, deh," tutup Temmy.[L7]

Tidak ada komentar: