Minggu, 27 Mei 2012

kumpulan rayuan maut versi trans7


Kumpulan Rayuan Maut Pantun Raja Gombal Trans7 Terbaru

Rayuan Maut Raja Gombal Trans7 – Ya kali ini Inilah Dunia Cinta akan berbagi kumpulan pantun raja gombal trans7 yang paling romantis dan terbaru.Rayuan maut raja gombal trans7 ini paling romantis yang Inilah Dunia Cinta ketahui dari berbagai sumber.

Apakah kalian masih pada ngejomblo, hari gini jomblo cape dechh tenang aja sobat Inilah Dunia Cinta punyarayuan maut raja gombal yang perlu kalian ketahui untuk menaklukan hati seorang wanita yang kalian sukai. Rayuan maut trans7 ini dapat kalian gunakan menjadi pantun cinta. Berikut ini adalah Kumpulan Rayuan Maut Raja Gombal Trans7 simak dan perlajarilah pantun raja gombal di bawah ini.

Inilah Kumpulan Rayuan Maut Pantun Raja Gombal Trans7 Terbaru

Pulang tamasya bawa belanja, nenek menangis di tepi telaga. Senang rasanya bisa berjumpa, cewek manis seperti anda.

Lereng gunung warnanya semu. Aku hanya membutuhkan dirimu.

Baju putih dikira kunti, lagi nunggu di pohon jambu.Seribu jalan kunanti, bila melangkah bersamamu

Disekolah tanpa guru, tidaklah bisa menuntut ilmu. Kalo pindah ke kelas baru, saatnya juga mencari cinta seperti kamu

Siang2 ke rmh toni dsana main layang-layang bnyak cwek cantik d dunia ini tp cma kamu yg aku sayang

Ada udang dbalik batu, ada ular dibalik bambu. Hartaku hanyalah satu, yaitu senyumanmu

Disana gunung disini gunung, ditengah tengahnya bunga melati. aku ini sedang merenung, menunggu sang pujaan hati.

Alfabet itu dimulai dgn ABC. Urutan angkat itu dimulai dgn 123. Dan cinta itu dimulai dgn aku dan kamu

Kamu pnya semen?
Ga pnya emang knp?
Kalo pnya aku mau minjem buat ngebuat hati kita selalu deket agr tdk lepas


Tau ga kenapa aku sampai sekarang masih JOMBLO ?
soalnya kamu belom nembak aku


Kamu suka menghijaukan hutan ya?
Kok tau?
Karena kamu telah mereboisasi seluruh isi jiwaku!

Kamu punya bakat seni ukir ya?
Kok kamu tau
Karna di hatiku telah terukir namamu

Tolong, jantung aku sakit !
Kok bisa sih?!
Iyah, jantung aku sakit kalo jauh-jauh dari kamu. ?

Neng, suka ngecat yah?
Kok tau?
Iya, soalnya neng udah membuat hidup abang berwarna

Kelaut mancing tenggiri, yang didapet malah ikan teri. Cinta itu datang sendiri, tanpa perlu repot” dicari.

Sun goku lagi bertapa, kepalanya ketiban kelapa, pagiku terasa hampa bila kamu tak menyapa

Masak serabi pakai arang. Seluruh cintaku tlah ku beri,hanyalah untukmu seorang.

Pergi ke yogyakarta, dapat hujan seharian. Aku ga punya cukup harta, tapi aku masih bisa kasih perhatian

Minum teh isi jamu, hatiku meleleh tiap ada disisimu

Mas Parno udah tua tetep genit, do you know? only you that I want and I need

Mbok jamu duduk di kuburan | memandang wajahmu bagaikan lihat uang milyaran

Ada klantink ada putri ayu, everything I will do for you

Putih putih bunga melati, Kulit putih bikin jatuh hati

Buat apa naik unta kalau nggak sampai ke mekah buat apa main cinta kalok ngak sampai menikah

Paling enak minum jamuTapi jangan sambil pontong kuku Aku memang cinta kamuTapi aku lebih mencinta Tuhanku

Minum jamu di atas papan. Rindu untukmu tak tertahankan.

Malam-malam makan putu, walaupun kaki udah kaku. kamu itu kaya kutu, tapi kamu nempelnya di hati aku.

Bila ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi. Bila ada umur panjang, bolehlah kita bercinta lagi.

Kuas kuas apa yang ajaib
Gag tau yah
Kuasa allah menciptakan bidadari secantik mu

Bukan pedang sembarang pedanx ,pedang peka senbarang sakti ,maka saya datang kmari ,tuk meliat si jantung hati

Suara Beduk bertalu-talu, Si Ahmat makan duku Bulan pun tertunduk malu, saat wajahmu cerahkan malamku

Tau nggak perbedaan aku sama kamu beib?kalau kamu punya sayap asmara,kalau aku… Punya panah asmara..

Dari belakang kamu masa kini beib.. Tapi,dari depan kok, masa gini syiiih ….

Pagi pagi minum jamu, lebih enak ditambahin es, aku memang jodoh kamu, bagiku kamu memang ‘alhamdulilah’ sesuetes .

beli roti gepeng, dapat bonus mobil. hai si abang ganteng..! kapan hatiku abang ambil?

Beli ikan, minum jamu. yang aku butuhkan, hanyalah dirimu

Lihat ke atas banyak kunang – kunang,hanya kamulah yang pantas aku pinang

Beli gula , diwarung pak imam , Biarpun dunia lagi demam bola , cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Ada yg ganjel nih … Gak enak kayaknya,kayaknya aku lupa sesuatu, aku lupa,bilang… I love u…seumur hidupku.

Aku tak kan berhenti melangkah beib,kakiku tak kan pernah letih untuk mengejarmu…hingga kita berdua bersama,bersanding,di pelaminan.

Dipohon manggis , makan es dawet , Cintaku sama kamu ibarat gerimis , biar ga deras tapi awet.

Makan cococip , diatas bangku , Kamu tuh kayak hansip , sukanya muter-muter patroli di hati aku.

Coba balik badan say…bener juga,aku makin yakin kamu adalah imamku,dan aku siap jadi makmum,dibelakangmu … Sampai akhir hayat nanti.

Udah makan beib?,udah makan hasil panen benih benih cinta yg udah lama ku tanam dalam hati kamu?

Buah pepaya , buah kuini , Bapak kamu anggota polantas ya , Karena kau telah melancarkan hatiku yg sedang macet ini.

Sayur lodeh , kecampur jamu , Kamu kaya swalayan deh , apapun yg kubutuhkan di hidupku ada di kamu.

Kenapa ya bir lebih enak diminum di cuaca dingin ,hal itu sama dg ku,kehangatan..Kehangatan yg membuatmu selalu nyaman bila ada disisiku.

Rasa sambel itu gimana beib?pedes kan,demikian jg saat dirimu menolak pinangan cinta dariku….

Mungkin dimata kamu,aku nothing beib,tapi dimata jutaan wanita lain… Aku something bangetttt.

Hanya butuh jempol tuk utarakan cinta lewat twitter,namun butuh sepenuh hati untuk mencintaimu…seutuhnya

Pak kumis, giginya empat. Lihat senyummu yg manis, hati abang lompat-lompat

Naik ninja, membeli ragi , Cinta itu kadang seperti tinja , Biar lega kamu harus merelakannya pergi.

Hari ini hari senin, sedari subuh hujan mulu. yang aku kangenin, cuman kamu mulu.


Itulah rayuan maut raja gombal trans7 yang Inilah Dunia Cinta ketahui dari berbagai sumber. Semoga rayuan maut raja gombal di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba rayuan maut raja gombal untuk merayu wanita, semoga berhasil sobat.

Tidak ada komentar: