Rabu, 30 Mei 2012

foto-foto no min woo


FOTO ARTIS KOREA NO MIN WOO


Foto-foto artis korea No min woo yang imut-imut and aktor koreaganteng ini kita bagi ke temen-temen semua para pencinta Artist Korean. Artis Korea yang lahir 29 Mei 1986 ini merupakan mantan Drummer dari band The Trax. Bersama No Min Woo, The Trax berdiri tahun 2004. setelah berjalan 2 tahun, No Min Woo keluar dari band The Trax tersebut yaitu tahun 2006. Setelah keluar dari band tersebut, No min woo hijrah ke Dunia Acting. Dia banyak sekali membintangi film-film drama korea yang laris di dunia termasuk Indonesia.
Tentunya temen-temen masih inget kan film My Girlfriend? iya di film drama korea My Girlfriend ini No min woo menjadi Gomiho. Aktingnya sangat cool dan memberi kesan yang sulit dilupakan para penontonnya. Wah pada gag sabar yeah? sory membuat kalian dengerin curhatanKu…ckckckk Nk..hee ni foto-foto Artis Korea No Min Woo lengkap banged deh..hehe

1. No Min Woo Menyanyi
No Min Woo singing
2. No Min Woo Main Gitar cuy
No Min Woo Play Guitar
3. No Min Woo Sang Drummer
No Min Woo Play Drum
Puas gag? kalau masih belum Puas tenang aja, karena kita udah nyiapin 60 Lebih foto-foto artis korea no min woo di bawah ini. untuk memperbesar gambar, klik aja gambarnya..

Tidak ada komentar: