Minggu, 27 Mei 2012

tipe sunbae yang paling wanita inginkan



Sebuah posting di sebuah blog online berjudul, “Tipe sunbaes yang Kebanyakan Wanita Inginkan” baru-baru ini menerima perhatian dari netizens. “Sunbae” mengacu pada orang yang lebih tua di sekolah dan karena itu, memiliki pengalaman hidup yang lebih akademis dan umum. Kata ini juga berlaku di tempat kerja.
Post yang tercantum tipe sunbaes bahwa wanita menganggap ideal mereka, seperti Yoo Ah In, yang digambarkan sebagai, “tampaknya seperti orang yg dalam pihak sulit, tapi selalu berada di bagian atas kelasnya.” Tipe ideal lainnya termasuk Song Joong Ki, yang digambarkan sebagai, “sunbae yang membantu dengan tugas,” Park YooChun, yang merupakan tipe cowok yang “akan membeli makan siang untuk teman-teman sekelasnya yang lebih muda dan akan menawarkan tumpangan,” dan Jung Yong Hwa, “sunbae  yang akan mengajari saya cara bermain gitar. “

Juga termasuk dalam daftar itu Hyun Woo, yang digambarkan sebagai “sunbae yang lucu,” dan Joo Sang Wook, “yang merupakan tipe sunbae yang akan dipilih oleh profesor untuk menjadi asisten dosen.”

Banyak netizen berkomentar, “Jika mereka adalah sunbae saya, saya akan tetap pergi ke sekolah selama sisa hidupku!”

Tidak ada komentar: