Minggu, 27 Mei 2012

daftar artis korea yang bunuh diri


Artis Korea Yang Bunuh Diri

Kehidupan artis yang penuh glamour dan bergelimpangan harta tidak menjamin mereka hidup dengan bahagia. Ini terbukti dari banyaknya jumlah artis yang melakukan bunuh diri dengan berbagai alasan.

Berikut ini daftar artis Korea yang bunuh diri:

# WOO SEUNG YOON


Kabar yang mengejutkan saat artis ini ditemukan melakukan bunuh diri disaat fenomena bunuh diri di Korea sedang ramai dibahas. Artis ini bunuh diri di usia 24 tahun. Ditemukan di rumahnya dalam kondisi yang mengenaskan. Dia bunuh diri dengan cara gantung diri pada 27 April 2007. Ditengarai artis ini bunuh diri karena rasa depresi yang berkepanjangan


# JANG JA YEON


Kematian Jang Ja Yeon menyita perhatian publik di Korea Selatan karena dia termasuk artis pendatang baru yang cukup sukses. Artis ini meninggal pada tanggal 7 Maret 2009. Ada beberapa nama penting di dunia hiburan yang ikut disebut terlibat dalam alasan artis ini melakukan bunuh diri. Jang Ja Yeon menuliskan bahwa alasan dia bunug diri adalah karena eksploitasi dan pelecehan.


# KIM JI HOO


Model cantik ini tewas bunuh diri pada 7 Oktober 2008. Disebut-sebut penyebab kematian model ini adalah karena merasa hidupnya kesepian. Namun ada juga yang mengatakan bahwa dia bunuh diri karena depresi dengan rumor yang menyebutkan dirinya gay.


# CHOI JIN SIL


Ditengarai artis satu ini memutuskan bunuh diri karen depresi yang berkepanjangan . Dia sangat tertekan dengan perceraian dan juga masalah hutang yang membelitnya. Dia bunuh diri dengan car gantung diri di kamar mandi rumahnya di Seoul.


# PARK YONG HA


Seorang aktor dan penyanyi Korea yang sangat populer ini ditemukan bunuh diri pada usia 33 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kabel listrik di rumahnya. Pihak kepolisian menyatakan bahwa peristiwa ini murni peristiwa bunuh diri yang disebabkan depresi yang berkepanjangan

Tidak ada komentar: