Kamis, 31 Mei 2012

lee seung gi: ha ji won tipe gadis idealku


Lee Seung Gi: Ha Ji Won Tipe Gadis Idealku



Kapanlagi.com - Aktor tampan Korea Selatan, Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkapkan bahwa aktris cantik Ha Ji Won merupakan tipe gadis idealnya.
Dalam sebuah program di MBC, Section TV Entertainment Show yang tayang pada Minggu (20/5) lalu, Seung Gi menyatakan, "Keinginan saya untuk kekasih impian berubah ke senior Ha Ji Won," dan itu membuat semua orang penasaran.
Sebelum mulai syuting K-Drama The King 2 Hearts, di mana Seung Gi beradu akting dengan Ji Won, pemeran Cha Dae Woong dalam K-Drama My Girlfriend is Gumiho ini mengungkapkan bahwa gadis dengan wajah cantik yang terkesan bodoh lebih dekat sebagai tipe kekasih idealnya.
Dilansir dkpopnews.net, namun saat ini, Seung Gi tiba-tiba mengungkapkan, "Senior Ha Ji Won adalah tipe gadis impian saya. Setelah bekerja sama dengannya, saya benar-benar mengagumi dirinya."
Dan di saat yang sama, mengenai fakta bahwa dirinya meraih cukup banyak penghargaan sebagai pendatang baru, Seung Gi mengungkapkan, "Ketika membintangi drama ini, saya berharap akan ada hal baik yang terjadi di akhir nanti," yang langsung membuat seluruh orang tertawa. (dkp/aia)

Tidak ada komentar: