Senin, 04 Juni 2012

Foto Genit Choi Siwon dan Kim Sun Ah di Facebook


Foto Genit Choi Siwon dan Kim Sun Ah di Facebook


WowKeren.com - Tanggal 26 Mei lalu aktris cantik  mengunggah foto lawasnya bersama  di akun resmi Facebook-nya. Di foto itu Sun Ah tampak akrab dengan Siwon, serta membuat pose genit yang bisa membuat fans berkata, "Aw Aw Aw".

"Super Minam (cowok tampan) Siwonie," tulis Sun Ah. "Hari ini ada konser Super Junior. Aku sudah diundang beberapa kali, tapi masih belum punya waktu sekalipun! Aku ingin sekali pergi ke sana! Sorry Sorry."

Di foto itu, Sun Ah dan Siwon tampak berpose dengan gerakan koreografi lagu "Sorry Sorry". "Kurasa foto ini diambil empat tahun lalu? Waktu berlalu begitu cepat. Bagaimanapun, Siwon yang pekerja keras! Semangat!" tulis Sun Ah.

Sementara itu, foto terbaru Siwon membuat fans semakin meleleh dengan ketampanannya. Foto itu diunggah  di akun Twitter-nya, @shfly3424, dan mempertontonkan lengan berotot Siwon (26/5).

"Tiga cowok ... Yesung, Seung Won hyung dan Siwon^^," tulis Yesung. Walau Yesung dan Siwon foto bersama aktor seksi  yang berdiri di tengah, tapi perhatian fans hanya tertuju pada lengan kekar Siwon.

Netter dan fans tidak berhenti memuji lengan seksi Siwon. "Cowok yang berdiri di sebelah kanan itu seksi sekali," goda netter. "Wow, Siwon lenganmu O_O," puji netter lainnya. "OMG Oppa, kamu tampan sekali."

Foto lengan seksi Siwon di Twitter Yesung:



(wk/dn)

Tidak ada komentar: