Senin, 04 Juni 2012

Pengakuan Junsu 2PM Yang Sesali Kematian Ayah


Pengakuan Junsu 2PM Yang Sesali Kematian Ayah


WowKeren.com - Walau masih berduka cita atas kematian sang ayah, tapi Junsu akhirnya sedikit mau berbagi perasaannya dengan fans. 21 Januari lalu Junsu menuliskan perasaannya di Twitter,@Jun2daKAY.

Yang membuat Junsu menyesali kematian sang ayah adalah karena cowok kelahiran 15 Januari 1988 itu sebenarnya punya kejutan yang akan ditunjukkan kepada ayahnya. Namun sayang, sang ayah keburu meninggal terlebih dulu.

"Maafkan aku karena tidak bisa bersama ayah ketika meninggal. Kuminta ayahku menungguku untuk membuktikan sesuatu yang lebih baik untuknya,'" tweet Junsu. "Aku bahkan berjanji pada ayah beberapa hari lalu bahwa aku akan membuat janjiku itu menjadi kenyataan Maret depan. Aku benar-benar minta maaf, ayah."

"Untuk semua orang yang sudah mendoakan ayahku, untuk semua yang sudah datang ke pemakaman dan berduka cita, untuk semua orang yang terus berjuang denganku hingga akhir, yang sudah menemani ayahku, aku sangat berterimakasih sekali," tulis Junsu lagi. "Hari ini adalah pemakaman ayahku di sebuah kuil yang sering dikunjungi ayah untuk berdoa di Parl Gong Mountain, Daegu."

"Aku harap ayah bisa beristirahat dengan tenang," doa Junsu. "Hatiku sakit saat memikirkan semua hal yang belum sempat kulakukan bersama ayah. Aku mencintaimu. Maafkan aku ayah."

Ditengah kesedihannya, Junsu terus mendapat dukungan semangat dari rekan-rekan dan sahabatnya di 2PM, JYP Entertainment dan fans. Junsu masih tidak bisa ikut kegiatan 2PM dalam waktu dekat ini karena tengah berduka cita. (wk/dn)

Tidak ada komentar: