Senin, 04 Juni 2012

SS501 Reuni di Acara Jumpa Fans Kim Kyu Jong


SS501 Reuni di Acara Jumpa Fans Kim Kyu Jong


WowKeren.com - Boyband  akhirnya reuni lagi setelah hampir dua tahun tidak sepanggung bersama. Momen mengharukan dan penuh kenangan itu terjadi di atas panggung acara jumpa fans , 3 Juni, di Universitas Yonsei, Seoul.

Jumpa fans itu digelar sekaligus untuk pamitan sebelum Kyu Jong undur diri dari dunia hiburan selama dua tahun ke depan karena harus masuk wajib militer. Di acara spesial bertajuk "Thank U ThanKYU with Triple S" itulah keempat personil SS501 menyempatkan diri untuk datang dan berkumpul bersama.

Fans dibuat terkejut saat , Heo Young Saeng, Kim Hyung Joon dan  hadir di acara itu. Namun dalam sesi tertentu, Jung Min tidak bisa naik ke panggung karena dia masih sakit (tampak perban di tenggorokan sisi kanannya).

Kontrak SS501 dengan DSP Media sudah habis sejak tahun 2010. Sejak itu, masing-masing personilnya bergabung dengan agensi lain, tapi belum membubarkan diri. Di acara ini, mereka menegaskan bahwa grupnya belum bubar dan meminta fans untuk bersabar menanti comeback mereka.

Acara reuni SS501 ini disambut baik oleh Triple S yang tidak bisa hadir di acara jumpa fans tersebut. Hastag #SS501Reunited bahkan sempat menjadi trending topic di Indonesia, Singapura dan beberapa negara Asia lainnya.

Foto reuni SS501 di Universitas Yonsei, Seoul:

   

(wk/dn)

Tidak ada komentar: