Senin, 04 Juni 2012

Siwon dan Donghae Berikan Salam Cinta untuk Promo 'Skip Beat'


Siwon dan Donghae Berikan Salam Cinta untuk Promo 'Skip Beat'



WowKeren.com - Baru-baru ini video promo serial "Skip Beat" beredar. Video tersebut menunjukkan aktivitas  dan  '' saat melakukan promosi serial romantis tersebut di Taiwan.

Menariknya, video itu menunjukkan Siwon dan Donghae yang melakukan gerakan lucu bersama-sama. Gerakan itu merupakan salah satu adegan yang dilakoni lawan main mereka, Ivy Chen di serial tersebut. Arti gerakan itu merupakan tanda cinta yang berusaha disampaikan Siwon dan Donghae untuk para penggemarnya.

"Skip Beat" bercerita tentang seorang gadis (Ivy Chen) yang dikhianati pacarnya (Donghae). Ia lalu bertemu aktor tampan yang diperankan oleh Siwon. Akhirnya, Siwon mau membantu Ivy untuk membalas dendam pada Donghae. Namun, lambat laun keduanya saling jatuh cinta.

Serial yang akan ditayangkan di stasiun GTV, Taiwan, itu telah dirilis sejak pertengahan Desember 2011. Serial ini memilih Siwon dan Donghae sebagai pemeran utamanya karena mereka dianggap mempunyai karisma lebih. "Skip Beat" akan diproduksi dalam 13 episode dan diisi soundtracknya oleh Super Junior-M.

Simak video promonya berikut ini:

(wk/rs)

Tidak ada komentar: