Sabtu, 02 Juni 2012

tempat lokasi syuting film bbf...;D



Walaupun filmnya udah basi tapi nggak apa apa apalah......masih suka kq...dan aku yakin masih banyak kq yang masih suka sama ni film....kali ini aku mau liat liat lokasi syuting Boys Before Flower yang mewah megah dan romantis...satu lagi layak buat kalian kunjungi kalo2 kalian mau ke korea......langsung aja yuk.....

KEIMYUNG 
UNIVERSITY,SEOUL
Lihat bangunan bangunan di atas pasti kalian nggak asing lagi ini adalah tempat Jun Pyo, Jung Di, Woo Bin, Ji Hoo, Yi Joeng sekolah, sekolah yang sangat mewah dan nggak salah kalo aslinya Universitas ini salah satu dari kampus terkeren di korea, Universitas ini memang dari sananya udah mewah buanget dan bangunan tu kampus bergaya keeropa – eropaan. 
LOTTLE HOTEL WORLD, SEOUL
Hotel mewah ini terletak di kawasan Jamsil, dan di hotel inilah diadain pesta kepulangannya Min Seo Hyun, yang mewah juga. Di sini nih, adegan pas Jandi saltum…
SHINSEGAE DEPT. STORE, SEOUL
Di sini dept. store yang ceritanya milik jun pyo, dan ini tempat Jandi ma Junpyo belanja sebelum mereka pergi ke Caledonia.
NAMSAN SEOUL TOWER
Pasti kalian udah nggak asing lagi sama tempat ini, Di sini tempat jang di sama jun pyo kencan pertama kali, Tempat yang juga dikenal sebagai Menara Seoul. Wajib hukumnya buat para turis dating ke sini kalo ke Korea. Menara ini juga jadi tempat yang paling sering jadi latar belakang ni drama soalnya ini adalah tempat favorit jang di sama jun pyo kencan. By the way, tower ini juga sering banget jadi tempat shooting film sama drama.
GRAND HYATT HOTEL, SEOUL
Hotel ini terletak di dekat Namsan Tower. Di sini setting pas Jandi sama Ga Eul double date. Wuih…. Tempatnya romantic banget…

BON JUK RESTAURANT, SEOUL

Restoran inilah yang diceritakan sebagai tempat restoran bubur tempat kerja part time Jandi sama Ga Eul.Masakan yang disediakan di sini macem-macem plus enak katanya….

GYEONGGI ENGLISH VILLAGE
English Village terletak di propinsi Gyeonggi ini, diambil adegan pas Jandi ngejatuhin es krim ke sepatu Junpyo.
DAMYANG DYNASTY COUNTRY CLUB
Dan inilah rumah mewah Goo Jun Pyo yang ternyata aslinya adalah tempat klub golf mewah, hadeeehhhh pantes aja rumahnya gede bener...tapi keren dan selalu aja melekat kata mewah.
MUJU RESORT
langsung mupeng lihat gambarnya, pengen kesana....Ini tempat buat ski Ga Eul sama Yi Joeng buat kencan boongan pas mau bantuin Jun Pyo sama Jang Di buat Baikkan lagi.Tempatnya So Sweet ya...aduh tambah pengen kesana...
RAGUNG HOTEL
Rumah Ji Hoo yang sangat bagus luat dan pastinya mewah, Terletak di Silla Millenium Park, Gyeongju. yang ternyata adalah hotel dan hotel ini termasuk hotel mewah di Korea. Fasilitas yang ada, setiap kamar ada ataman dan kolam air panas pribadi. Harga buat nginep semalem yaitu 400 ribu won kalo di rupiahin 4juta ya, harga yang setimpal dengan fasilitas yang diberikan.
PHOENIX ISLAND (pulau Jeju)
inget tempat ini, tempat dimana Ga Eul sama Yi Joeng ngobrol berdua kalo nggak salah ngomongin ga eul hubungan mereka apalah itu aku lupa, pokoknya manusia di umpamain sebagai proses pembuatan kramik, yang paling penting tempatnya itu lo bagus banget di tengah tengah kerumunan bunga kemudian di sebrang sana ada pantai...

HOTEL HYATT REGENCY
ini hotel tempat jang di, ga eul, jun pyo, woo bin, ji hoo dan yi joeng nginep. masih inget adegan di lift itu....waktu jang di liat jun pyo sekeluarga dan tunangannya makan bareng di bawah, hati jang di sangat sakit tapi untung aja ada ji hoo yang selalu siap sedia menghapus air mata jang di.
ARTINUS FARMER’S TABLE RESTAURAN
Biasanya sekolah sama kantin satu tempatkan, tapi beda buat boys before flower demi menciptakan sekolah yang bertaraf kelas atas dan mewah, SMA Shinwa dan Kantin SMA Shinwa berada di tempat yang beda, Kantin SMA Shinhwa mengambil tempat di gedung Artinus di Heyry Art.

BERADEL EQUESTRIAN CLUB
Tempat ini digunakan untuk mengambil adegan pas Ji Hoo dan Jandi berkuda barengjuga tempat lomba ji hoo sama jun pyo waktu rebutan jang di.

WORLD CERAMIC EXPOSITION

Tempat ini dijadikan museum keramik milik Yi Jung. yang aslinya memang museum keramik. Di sini sering banget diadain pameran keramik.
SILMI-DO ISLAND
Terletak di Incheon, pulau ini mempunyai luas 25km2. Di sini, adegan piknik romantisnya Jang di sama Joon Pyo diambil.
MUUI-DO ISLAND
Tempat Junpyo melamar Jandi, sekaligus tempat terakhir syut BBF karena itu adalah episode terakhir.

SONGDO CONVENSIA

Di tempet ini, Ji Hoo mainin piano buat Jandi. Tempat ini sering banget buat pameran, acara award maupun music.

SORAE PORT
Di sini diceritakan, akhirnya ortunya Jandi tinggal. Di sini sering diadakan lomba memancing juga…
GWANGMYUNG PORT
Di pelabuhan ini nih, Ji Hoo sama harabeoji (kakek)nya suka mancing…

THE NEW CALEDONIA

Liburan yang berkesan banget dan oppa kau so sweet sekali, adegan Jun pyo dan Jandi naik helikopter.Di situ Jun Pyo nyatain perasaannya dan bilang kalo dia udah nemuin orang yang tepat, bakalan diajak melihat hatinya…maksudnya Love New Caledonia di atas yg berbentuk hati…dan ternyata yang di ajak adalah jung di.....hadeeh oppa, aku langsung meleleh dengerin oppa...so sweet banget oppa....

THE VENETIAN HOTEL MACAU


Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap untuk Anda nikmati. Diantaranya adalah V Spa yang menyediakan berbagai macam paket spa untuk Anda rileks, Grado `Mini` Golf untuk Anda bermain golf ringan bersama teman atau pasangan sampai dengan Gondola Rides yang akan membawa Anda mengelilingi The Venetian hotel bersama para gondoliers yang terlatih dan berpengalaman.
jadi pengen ke sana…..soalnya ini didesain khusus mirip venetia….
woooowww....tempat yang di pake buat syuting BBF sangat mewah dan romantis, mulai dari universitas yang terkeren di korea, tempat golf paling mewah di korea, hotel yang mewah, restoran yang keren, tempat ski yang romantis, pantai pantai yang romantis dan so sweet banget....nggak salah kalo ni drama asia terkenal banget soalnya tempatnya aja udah yang paling paling di korea......

Tidak ada komentar: