Senin, 04 Juni 2012

Foto Lucu Eunhyuk di Lukisan Monalisa


Foto Lucu Eunhyuk di Lukisan Monalisa


WowKeren.com - Sebuah foto lucu hasil karya  baru saja diunggah di Twitter, Senin, 21 Mei. Seperti biasanya, Leeteuk mengajak satu rekannya di , untuk dijadikan target banyolan. Eunhyuk pun dengan senang hati membantu Leeteuk untuk menghibur fans di foto ini.

Foto yang diunggah Leeteuk itu merupakan lukisan terkenal Monalisa, hanya saja bagian wajahnya diganti dengan wajah Eunhyuk. Leeteuk menyebut lukisan itu dengan sebutan "Hyuk-na Lisa".

"Hyuk-na Lisa. Maaf Eunhyuk, semakin aku sering melihatnya, semakin menarik jadinya lukisan ini," tweet Leeteuk. Ekspresi lucu Eunhyuk di lukisan itu membubarkan imej "senyum misterius" yang ditampilkan Monalisa di lukisan aslinya. Alhasil fans dan netter pun tidak berhentinya mengomentari foto tersebut.

"Daebak lucu sekali," puji seorang fans. "Aku penasaran apa kata Eunhyuk saat melihat foto ini," komentar fans lainnya. "Sangat konyol, Leeteuk kreatif sekali."

Saat ini Leeteuk, Eunhyuk dan personil Super Junior lainnya tengah menyiapkan diri untuk gelaran konser "Super Show 4" di Seoul. Konser encore itu akan digelar tanggal 26-27 Mei mendatang. (wk/dn)

Tidak ada komentar: